PILIHAN UTAMA

Monday, May 28, 2007

CHIEVO DEGRADASI

Dari arena seri A italia penentuan nasib tim yang melengkapi ke zona degradasi benar-benar di tentukan partai Catania versus Chievo. Pertandiangan yang di gelar di tempat netral ini berkesudahan 2-0 untuk kemenangan catania. Dua gol kemenangan catania di ciptakan rosini di menit 66 dan gol dari minelli dimenit 80.
-----------------------------------


Tentu saja dari kekalahan tadi malam Chievo harus rela terhempas ke seri B musim depan menemani Ascoli dan Mesina yang sudah terlebih dulu terlempar kejurang degradasi musim depan. Sedangkan catania sendiri finis di urutan 13 dengan 41 angka. Di bawahnya ada Reggina dengan 40 angka setelah tadi malam di pertandingan terakhirnya Reginna mendapat tiga angka pasca mengalahkan Milan dengan skor 2-0. Begitu juga dengan Siena, Cagliari dan Torino akhirnya finis dengan 40 angka.

Parma yang sebelumnya sempat tertatih tatih untuk menghindar zona degradasi justru bernasib lebih baik, dengan total 42 poin pasukan Claudio Ranieri finis di urutan 12 klasemeen akhir seri A italia musim kompetisi 2007*





No comments:


Gratis kotak @ ShoutMix
 

PILIHAN UTAMA